Header Ads

get license avast

seperti yang ada di judul,pembahasan kita kali ini adalah tentang cara dan langkah mendapat kan license avast.mungkin sebagian pembaca sudah menggunakan antivirus avast sebagai dinding besar bagi virus di komputer anda.nah..bagi yang belum menggunakan avast dan ingin menggunakannya silahkan klik disini: http://www.avast.com/eng/programs.html .kalau udah selesai tinggal di instal aja dikomputer yang mau pake anti virus ini.

tanpa banyak komentar lagi langsung aja.untuk mendapatkan license avast untuk 12 bulan ke depan anda harus memilki sebuah email,karna avast akan langsung mengirimkan license nya ke email anda. .

untuk mendapatkan license avast klik link ini: http://www.avast.com/eng/home-registration.php

setelah itu akan tampil halaman yang bertuliskan Register your free product,dan masukkan data" yang diminta oleh avast. setelah di isi klik register for free license.

nah setelah itu buka email yang anda daftarkan ke avast tadi,dan buka pesan dari tean avast,di inbox nya tertuliskan license baru untuk avast anda selama 12 bulan.


untuk meng update avast,caranya lebih mudah,yakni bagi yang offline alias tidak tersambung dengan internet cukup membuka situs resmi avast di http://www.avast.com/ .atau kalau mau lebih mudah dan menghemat waktu langsung aja klik di sini http://www.avast.com/eng/updates.html . dan bagi yang online atau komputer nya terkoneksi dengan internet,program avast akan meng update secara auto.

info:

Untuk video demonstrasi tentang cara memasukkan kunci lisensi, silakan klik pada link berikut: http://www.avast.com/files/tutorials/insert_key.htm

Harap dicatat bahwa di bawah kondisi lisensi avast! 4 Home Edition adalah untuk rumah, pribadi dan non-commercial use only. Versi komersial avast! dapat ditemukan di http://www.avast.com/eng/desktop_solutions.html

Jika Anda mengalami kesulitan memasukkan kunci lisensi, silakan klik di sini:
http://www.avast.com/eng/faq-registration-license.html

No comments

Powered by Blogger.